RSS

Arsip Tag: korupsi anas

Sekilas Wawancara Singkat dengan Akun @Triomacan2000


Malam, tuips. Gue tertarik membahas seputaran penetapan Anas Urbaningrum sebagai tersangka oleh KPK. Menarik banget buat disimak nih, soalnya ini terkait dengan dunia twitterland yang ikutan gonjang-ganjing terkait kasus yang menimpa partai penguasa di Indonesia ini.

Sebagian dari lo yang aktif di twitter pasti kenal akun pseudonim bernama @TrioMacan2000. Nah, akun ini semacam wikileak-nya Indonesia yang khusus mengungkap segala skandal korupsi yang terjadi di pemerintahan. Twit-twitnya fenomenal, kontroversial tapi sebagian besar ternyata faktual. Apalagi gue udah lama mengikuti/following akun ini dan akun tersebut kebetulan follow back akun gue. Nah, iseng-iseng gue coba wawancara singkat dengan admin akun @TrioMacan2000 via Direct Message di twitter membahas rasa penasaran gue terhadap kasus yang terjadi antara Anas dan Partai Demokrat. Dan, inilah hasilnya:

wawancara @triomacan2000

Secara pribadi gue yang selalu berpikir logis dan penuh analisis terhadap berbagai peristiwa tentunya ngga mau sembarangan berbagi informasi kalo belum yakin akan kebenarannya. Jadi, gue putuskan untuk meyakini informasi dari @TrioMacan2000 karena udah beberapa kali infonya terbukti benar. Biasanya apa yang di-twitkan oleh akun fenomenal ini sekitar 1-2 bulan baru dibahas oleh media lokal karena terbukti kebenarannya.

Dan, dalam kasus Anas ini gue kebetulan mengikuti twit-twitnya dari beberapa bulan yang lalu. Dan inilah kopian kultwit dari @TrioMacan2000 gue sertakan suapaya lo bisa ikutan menganalisis juga.

“PEMAKSAAN KPK MENJADIKAN ANAS TERSANGKA – BAG. 1″ By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/51734

1. Stlah ggl paksakan anas jd TSK Hambalang iro pendanaan Kongres, suap di sertfikasi hambalang, kini KPK mau paksakan di Gratifikasi Mobil
TrioMacan2000 21 days ago
2. Korupsi Hambalang utk pendanaan kongres PD sdh terbukti uang suap puluhan M itu dipungut choel M
TrioMacan2000 21 days ago
3. Suap di Sertifikasi Hambalang itu akan terbukti bhw diterima oleh Ignatius Mulyono, Joyo Winoto, Rahmat Yasin cs
TrioMacan2000 21 days ago
4. Skrg KPK didesak dan ditekan utk TSK kan Anas dgn tuduhan Gratifikasi Mobil Harier yg harganya 700 juta & disebut Nazar dari Adhi Karya
TrioMacan2000 21 days ago
5. Mari kita telaah dan analisa soal Tuduha Gratifikasi Mobil Harier dari Adhi Karya ke Anas seperti yg difitnahkan Nazar itu
TrioMacan2000 21 days ago
6. PT Adhi Karya tidak mungkin menyuap anas utk menangkan proyek Hambalang. Kenapa ? Yg menentukan pemenang tender 100% adalah Menpora
TrioMacan2000 21 days ago
7. Pada saat proses penganggaran dan lelang Hambalang, Menpora andi M adalah Rival / musuh Anas dlm kongres PD yg akan digelar di Bandung
TrioMacan2000 21 days ago
8. Bukti2 dan fakta2 mengenai keterlibatan Choel M dlm mengatur siapa pemenang proyek Hambalang sdh banyak diberitakan dan akan terus muncul
TrioMacan2000 21 days ago
9. Sesuai hasil gelar perkara dan pemaparan semua bukti2 korupsi Hambalang, tdk ada sama sekali disebut nama anas. Too remote. Terlalu jauh
TrioMacan2000 21 days ago
10. Proyek Hambalang itu adalah 100% domain, tanggung jawab dan kewenangan Menpora Andi M dgn Choel M adiknya sbg operator utama
TrioMacan2000 21 days ago
11. Lalu kenapa nama anas terus disebut oleh Nazar setiap kali isu isu Hambalang muncul ? Ini by design. By scenario. Kami sdh pernah bahas
TrioMacan2000 21 days ago
12. Utk beri pemahaman pada teman2 tuips, kami bahas lagi satu per satu fakta2 pembentukan opini palsu terkait Anas dan korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
12. Berawal dari Rosa & Wafid ditangkap dlm kasus wisma atlet. Menpora andi , choel, nezar p dan org2 terdekat andi M rapat malam itu jg
TrioMacan2000 21 days ago
13. Andi M cs sadar bhw penangkapan Rosa dan Wafid Muharam (sesmenpora) itu akan ungkap semua korupsi2 di Kemenpora trmsuk Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
14. Hasil rapat rahasia ANDI M cs pd malam hari saat Rosa & Wafid ditangkap KPK itu menghasilkan bbrp rencana aksi utk selamatkan andi m cs
TrioMacan2000 21 days ago
15. Hasil rapat rahasia andi M cs itu diantaranya : mendekati Rosa dan Wafid M secepatnya agar pelaku2 korupsi Wisma atlet dpt dilokalisir
TrioMacan2000 21 days ago
17. Wafid dan Rosa diusahakan agar dapat dibungkam dan diamankan dgn segala cara. Jgn pernah menyebut nama andi, choel dan org2 dekatnya
TrioMacan2000 21 days ago
18. Wafid dan Rosa jg diminta utk jangan pernah buka kasus2 korupsi lain di Kemenpora. Kompensasinya ? Mrka diusahakan dpt vonis ringan
TrioMacan2000 21 days ago
19. Kami pernah berkunjung temui Wafid M yg ditahan di LP cipinang. Dgn cara khusus akhirnya kami dpt info lengkap ttg korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
20. Info dari wafid , dari sejumlah pelaku dan internal KPK itulah yg membuat kami dari awal teriak ttg siapa otak pelaku korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
21. Ketika semua media kompak beritakan anas sbg pelaku korupsi Hambalang, hny segelintir, termasuk kami, yg tegaskan bhw berita itu salah
TrioMacan2000 21 days ago
22. Kami dari awal sdh sampaikan bhw otak pelaku Hambalang ini adalah menpora andi & Choel M. Bahkan patut diduga ada aliran dana ke cikeas
TrioMacan2000 21 days ago
23. Tetapi, sesuai dgn kemampuan analisa dan pemahaman publik kita yg masih rendah, mayoritas mudah terperdaya berita media2 bayaran
TrioMacan2000 21 days ago
24. Kembali ke Andi M cs. Hasil rapat malam di Kantor Kemenpor itu juga ttg rencana aksi membungkam Nazar ttg keterlibatan andi dan choel cs
TrioMacan2000 21 days ago
Content from Twitter
25. Nazar dijanjikan akan dilindungi dan hny divonis ringan jika mau berkerjasama jalankan agenda busuk pengalihan isu andi M cs itu
TrioMacan2000 21 days ago
26. Awalnya Nazar tdk mau bekerjasama jika tawaran perlindungan dan janji2 itu hanya datang dari Andi M. Dia mau minta garansi langsung SBY
TrioMacan2000 21 days ago
27. Andi M dan Choel M lobi cikeas. Minta garansi SBY sesuai dgn tuntutan Nazar itu. Sbg syarat Nazar mau jalankan skenario Cikeas atau andi
TrioMacan2000 21 days ago
28. usaha andi dan Choel cs ini berhasil. Dianggap sejalan dgn skenario hancurkan anas, juga adanya dugaan Ibas terima aliran dana
TrioMacan2000 21 days ago
29. Wajar saja Ibas patut dicurigai terima aliran dana suap Hambalang dari Choel. Hubungan Andi M, Choel dan Ibas sangat istimewa
TrioMacan2000 21 days ago
30. Setelah berhasil dapatkan restu SBY, Choel Malarangeng berangkat menyusul Nazar ke Singapore. Alibinya : “Choel sedang sakit jantung”
TrioMacan2000 21 days ago
31. Dengan dalih Choel M “menderita sakit jantung serius” , Choel berangkat ke Singapore utk jumpai Nazar sambil sodorkan draft skenario
TrioMacan2000 21 days ago
32. Aneh atau hebatnya, TIDAK ADA satu pun media yg beritakan sakit jantungnya Choel itu. Semua media pura2 bego. Sdh masuk angin hehe
TrioMacan2000 21 days ago
33. Tidak ada satu pun pengamat, politisi, aktivis dst yang mempertanyakan atau menyelidiki kebenaran alibi Choel itu. Kenapa? Hehehe
TrioMacan2000 21 days ago
34. Point2 penting skenario rencana aksi yg disodorkan pd Nazar adalah : 1. Nazar diminta utk lemparkan semua tuduhan pelaku korupsi ke anas
TrioMacan2000 21 days ago
35. Kedua : Nazar diminta utk terus menerus sebutkan nama anas sbg pihak penerima suap dan otak korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
36. Utk memperkuat tuduhan palsu itu sekaligus hindarkan kecurigaan, Nazar diminta sebutkan nama andi M, Ibas dan Ani SBY sekali saja
TrioMacan2000 21 days ago
37. Plus, Nazar diminta utk bongkar kasus korupsi angie, mirwan amir dan elit2 PD lainnya yg dianggap bukan faksi SBY / Andi M /Marzuki
TrioMacan2000 21 days ago
38. Jadi, semua fitnah yg diteriakan Nazar dari Spore atau dari tempat pelariannya itu adalah atas order choel M sesuai skenario yg disusun
TrioMacan2000 21 days ago
39. Sementara itu, choel, andi & Rizal M menggarap banyak media ( koran, tv, majalah dll) utk dukung skenario yg sedang mereka jalankan itu
TrioMacan2000 21 days ago
40. Choel & Rizal M adalah termasuk pendiri Vivanews milik aburizal Bakrie ketua Golkar. Jaringan Vivanews grup jg dipakai utk bangun opini
TrioMacan2000 21 days ago
41. Utk media2 besar lainnya ada peran beberapa wartawan senior. Mereka yg lobi dan suap puluhan media itu utk dukung buat opini palsu
TrioMacan2000 21 days ago
42. Puluhan milyar uang dikeluarkan andi M cs utk bentuk media palsu di media2. Ada yg suap langsung ke pemred2 atau wartawan2 media tsb
TrioMacan2000 21 days ago
43. Plus juga puluhan M lagi uang negara di Kemenpora yg digunakan utk pasang iklan Kemenpora yg sebenarnya hny kedok suap ke sjmlh media
TrioMacan2000 21 days ago
44. Contoh atau bukti nyatanya adalah dalam bentuk kerjasama iklan besar2an dari kemenpora. Seperti “kerjasama iklan kemenpora dgn TEMPO”
TrioMacan2000 21 days ago
45. Majalah TEMPO saking nafsunya mau terima uang “Iklan” belasan milyar itu sampai2 pernah muat berita dlm LAPUT TEMPO yg 100% orderan andi
TrioMacan2000 21 days ago
46. Judul Laput TEMPO itu kalau tdk salah : “Saldo Demokrat di Hambalang” atau berita2 fitnah ke anas yg sama sekali tdk cover bothside
TrioMacan2000 21 days ago
47. Bahan2 utk dijadikan pemberitaan di media2 bayaran itu semuanya berasal dari keterangan Nazar dan info2 yg siapkan oleh andi M cs
TrioMacan2000 21 days ago
48. Termasuk peranan iwan piliang melalui telewawancaranya dgn Nazar selama buron. Itu by design yg digarap oleh Nasir kakak kandung Nazar
TrioMacan2000 21 days ago
49. Skenario busuk Cikeas / Andi M cs utk Nazar dgn menjadikan Anas sbg target fitnah adalah sejalan dgn ketidaksukaan Cikeas thdp Anas
TrioMacan2000 21 days ago
50. Sebelum kasus korupsi wisma atlet & hambalang terbongkar, anas sdh dikebiri habis2an kewenangannnya oleh SBY melalui pembentukan MTP PD
TrioMacan2000 21 days ago
51. SBY, ani SBY atau keluarga Cikeas menaruh dendam thdp Anas yg dinilai mereka membangkang dan gagalkan andi M, jagoan Cikeas, jd ketum PD
TrioMacan2000 21 days ago
52. Ketika kasus wisma atlet dan Hambalang meledak, cikeas merasa pny amunisi tambahan utk jatuhkan anas.
TrioMacan2000 21 days ago
53. Buronnya Nazar ke Spore, lambannya perintah SBY tangkap dia. Sby minta kapolri tangkap nazar di spore sehari setelah Nazar disuruh Kabur
TrioMacan2000 21 days ago
54. Penangkapan thdp Nazar di Kolumbia itu pun bukan by accident. Semua sdh diatur rapi. Bagian dari skenario Cikeas dan Andi M cs tadi
TrioMacan2000 21 days ago
54. Mau buktinya ? Gampang ! Neneng istri Nazar yg juga buronan KPK / interpol meski ikut tertangkap disengaja “dilepas”
TrioMacan2000 21 days ago
55. Neneng & anaknya “digiring” ke kuala lumpur. Disana disandera utk menjamin atau sbg garansi agar Nazar patuh dan taat jalankan skenario
TrioMacan2000 21 days ago
56. Masih ingatkah teman2 tuips tentang teriakan Nazar : “Pak SBY tolong jangan ganggu anak istri saya ?” jgn lupakan begitu saja. Ini bukti
TrioMacan2000 21 days ago
57. Masih ingatkan teman2 tuips surat Nazar ke SBY yg dijawab SBY super cepat ? Tdk sampai 24 jam langsung balas surat SBY ! Ini bukti
TrioMacan2000 21 days ago
58. Kenapa SBY terlihat takut dan panik atas teriakan Nazar dan suratnya yg minta anak istrinya jgn diganggu? Ini bukti lagi
TrioMacan2000 21 days ago
59. Mrka takut Nazar buka suara bhw semua yg dilakukannya atau yg disampaikannnya selama buron tsb adalah perintah choel. Sesuai skenario
TrioMacan2000 21 days ago
60. Mau Buktinya lagi? Neneng dan anaknya baru dibebaskan dan kembali ke Jakarta bahkan bisa masuk rumahnya setelah Nazar di vonis
TrioMacan2000 21 days ago
61. Lalu info kepulangan Neneng ke Jakarta itu dibocorkan ke KPK. KPK tangkap Neneng. Dapat nama. Pdhl itu hadiah / bonus dari istana hehe
TrioMacan2000 21 days ago
62. Setelah Nazar divonis ringan, hny 4 tahun 10 bulan dari yg seharusnya dituntut dan dihukum 20 thn penjara, barulah Neneng dibebaskan
TrioMacan2000 21 days ago
63. Maksudnya Neneng dibebaskan dari penyanderaan setelah selama ini digunakan utk menekan dan memaksa Nazar utk memfitnah anas
TrioMacan2000 21 days ago
64. Misi Nazar has accomplished. Selesai. Tapi tdk sukses 100%. anas memang hancur namanya karena fitnah2 Nazar itu. Namun blm juga jd TSK
TrioMacan2000 21 days ago
65. Nazar, cikeas, choel cs, media2 dan pengamat2 bayaran termasuk lawyer2 yg terlibat dlm kasus Hambalang ini sukses membunuh karakter anas
TrioMacan2000 21 days ago
66. Akibat fitnah keji thdp Anas yg dibangun sistematis dan biaya besar itu, publik jadi benci thdp anas. Trial by the press sukses besar
TrioMacan2000 21 days ago
67. Akibat fitnah kejam Nazar cs thdp anas yg dibantu oleh media2 bayaran itu, anas sdh divonis bersalah dan dijuluki koruptor Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
68. Meski lawyer Nazar Hotman Paris Hutapea pernah katakan bhw anas tdk bersalah dan anas pernah bersumpah, publik ttp tdk percaya
TrioMacan2000 21 days ago
69. Publik jg membuta ketika KPK sampaikan fakta bhw anas tdk terlibat di Hambalang. Semua menekan KPK. Termasuk samad menekan penyidik KPK
TrioMacan2000 21 days ago
70. Penyidik KPK yg sempat curhat ke kami menyebutkan sedikitnya 4 kali samad bolak balik nyuruh penyidik utk temukan bukti korupsi anas
TrioMacan2000 21 days ago
71. Samad yg ditekan habis dan ditargetkan utk jadikan anas sbg TSK oleh istana itu marah besar ketika penyidik2 simpulkan bhw bukti tdk ada
TrioMacan2000 21 days ago
72. Akhirnya penyidik2 KPK tsb tdk tahan juga dgn tekanan2 samad itu dan balik marah pada Samad yg selaku ketua KPK sdh jd boneka istana
TrioMacan2000 21 days ago
73. Seorang penyidik KPK bahkan pernah hardik Samad : “Pak Ketua, KPK ini lembaga hukum, jgn anda jerumuskan jadi lembaga politik !”
TrioMacan2000 21 days ago
74. Kami tahu perilaku menyimpang Samad dari internal KPK sendiri. Sampai meledak kasus pengepungan ruang kerja Samad oleh penyidik2 KPK
TrioMacan2000 21 days ago
75. Kembali ke Andi M cs yg telah sukses besar alihkan dosa2 korupsi mereka ke anas via fitnah yg sistematis. Namun, Allah itu Maha Adil
TrioMacan2000 21 days ago
76. KPK masih diberi keberanian utk melawan arus opini sesat dan bekerja sesuai fakta hukum di kasus korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
77. Andi M akhirnya dittpkan sbg TSK, choel akan menyusul. Semoga yg lain2 termasuk pencucian uang mrka yg libatkan sandiuno jg diproses KPK
TrioMacan2000 21 days ago
78. KPK sdh menyimpulkan via Bambang Widjajanto bhw anas tdk terlibat di korupsi Hambalang dan setifikasi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
79. Tapi anehnya, nasib anas masih digantung” KPK dgn menyebutkan bhw tuduhan gratifikasi mobil Harier dari Adhi Karya sdg diusut
TrioMacan2000 21 days ago
80. Padahal KPK tahu persis sejak dulu bhw mobil Harier itu tdk ada kaitanya dgn gratifikasi Adhi Karya. Penyidik pun sdh simpulkan demikian
TrioMacan2000 21 days ago
81. Mobil Harier Anas itu memang awalnya adalah Gratifikasi Adhi Karya ke Nazarudddin.
TrioMacan2000 21 days ago
82. Ketika Anas mencari pengganti Mobil Camry nya yg pinjaman dan sdh tua itu, Nazar tawarkan Mobil Hariernya dipakai oleh Anas
TrioMacan2000 21 days ago
83. Anas tdk mau menerima pemberian mobil dari Nazar itu. Dia ajukan pembelian dgn cara mencicil. Pembayaran lunas 3 tahap pembayaran
TrioMacan2000 21 days ago
85. Harga mobil itu 700 atau 750 juta dan dicicil 3 kali oleh anas. Sesuai info penyidik KPK, kwitansi pembayaran ditandatangani oleh Nazar
TrioMacan2000 21 days ago
86. Jadi sebenarnya tidak ada Gratifikasi mobil dari Adhi Karya ke Anas. Sebenarnya anas clear dan clean dalam kasus korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
87. Jika kita, rakyat ini mau jernih dan adil, coba tanyakan ke KPK, utk apa repot setengah mati hny utk usut suap 700 juta? Anehkan?
TrioMacan2000 21 days ago
88. Apakah KPK sdh kurang kerjaan? Sampai2 jungkir balik mau buktikan anas terima suap mobil padahal semua fakta dan buktinya tdk ada
TrioMacan2000 21 days ago
89. Jk rakyat Indonesia mau sedikit gunakan akal sehatnya, akan sangat jelas terang benderang : tuduhan gratifikasi pd anas itu sgt POLITIS
TrioMacan2000 21 days ago
90. Jadi sebenarnya tidak ada Gratifikasi mobil dari Adhi Karya ke Anas. Sebenarnya anas clear dan clean dalam kasus korupsi Hambalang
TrioMacan2000 21 days ago
91. Tp itulah dahsyatnya fitnah. Lbh kejam drpd pembunuhan. Anas dibunuh karakter, pribadi dan citranya oleh Nazar cs demi tujuan politik
TrioMacan2000 21 days ago
92. Lalu, knp KPK “menggantung” kasus gratififikasi mobil yg dituduhkan ke anas ini? Tak lebih ini pesanan istana. Anas hrs terus disandera
TrioMacan2000 21 days ago
93. Sdh 2 tahun operasi penghancuran/penjatuhan anas dari posisi ketum PD dilancarkan. USD 60 juta plus puluhan milyar rupiah sdh dihabiskan
TrioMacan2000 21 days ago
94. Bahkan sesumbar banyak musuh2 anas yg dari 2 thn lalu bilang anas akan jd TSK dan jatuh, sampai detik ini belum terwujud. Alhamdulillah
TrioMacan2000 21 days ago
95. Anas harus tetap disandera oleh KPK, untuk memberi waktu yg sdh mepet bagi SBY cs via Panca Menteri Gila utk lengserkan anas
TrioMacan2000 21 days ago
96. Cikeas, Istana, Andi M cs dan semua musuh2 anas di PD hanya punya waktu sedikit lagi utk bisa jatuhkan anas. Now or Never. PANIK !!
TrioMacan2000 21 days ago
97. Atas dasar perintah SBY yg disampaikan via Ibas ke Jero Watjik, kelima menteri loyalis SBY itu diminta serentak minta SBY turun tangan
TrioMacan2000 21 days ago
98. Permintaan Panca Menteri Gila itu sebenarnya adalah sesuai arahan SBY sendiri. Momentumnya adalah Penangkapan Presiden PKS oleh KPK
TrioMacan2000 21 days ago
99. Tapi, Anas kali ini tdk diam seperti biasanya. Dia balas dgn juluki kelima menteri SBY itu sbg SENGKUNI. Para pengkhianat dan penjilat
TrioMacan2000 21 days ago
100. Serangan balik anas utk lawan penjatuhan dirinya sbg ketum PD itu terlalu lembut. Harusnya anas buka satu persatu kasus korupsi cikeas
TrioMacan2000 21 days ago
101. Kasus Pajak, IT KPU, Petral, Mafia Pajak, aliran dana century, aliran dana korupsi PRJ oleh Hartati, dll..byk yg bs dijdkan sbg senjata
TrioMacan2000 21 days ago
102. Namun Anas ini terlalu lembut dan santun sbg politisi. Mungkin dia patuh pd nasihat para kyai yg minta anas lawan kezaliman dgn doa
TrioMacan2000 21 days ago
103. KPK kelihatan sdh jelas pesannya ke Istana. Jika mau jatuhkan melalui opini, ya silahkan saja. Tapi KPK tdk akan mau dijadikan alat
TrioMacan2000 21 days ago
104. Semua prahara, kacau balau, kemelut, konflik dan kemerosotan electabilitas PD, BUKAN disebabkan oleh Anas. Tapi oleh para SENGKUNI
TrioMacan2000 21 days ago
105. Sdh deh…capek juga ternyata membela kebenaran dan menegakan hukum dan keadilan. Capek juga lihat anas diam saja.
TrioMacan2000 21 days ago
106. Sesekali ingin mendengar atau melihat anas melawan dan balik memberikan saksi tegas kepada para SENGKUNI, termasuk pada SBY jika perlu
Reply RT Favorite TrioMacan2000 21 days ago
107. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat, Merdeka !!!!!
TrioMacan2000 21 days ago

“PEMAKSAAN KPK MENJADIKAN ANAS TERSANGKA – BAG. 2″ By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/52965

Majelis Tinggi Partai Demokrat sdh kibarkan perang thdp para pendukung anas. Kini saatnya mereka membuka semua korupsi istana
TrioMacan2000 16 days ago
Para Mahasiswa/ aktivis sebaiknya demo kepung KPK dan paksa tangkap koruptor2 keluarga Cikeas. Tuntut KPK usut korupsi triliunan di Petral
TrioMacan2000 16 days ago
SBY sengaja tdk pecat anas dari jabatan Ketum PD karena itu bisa menimbulkan penilaian bhw SBY telah merampok kursi ketum dari Anas
TrioMacan2000 16 days ago
1. Tuduhan terhadap Anas : 1. Terima suap dari Nazar dan PT. adhi Karya terkait Hambalang : TIDAK TERBUKTI. Yg terima malah andi & choel M
TrioMacan2000 16 days ago
2. Tuduhan Thdp Anas terima suap dlm proses penerbitan sertifikat Hambalang : TIDAK TERBUKTI. Yg terima malah Joyo Winoto dan Ign Mulyono
TrioMacan2000 16 days ago
3. Kini Anas dituduh terima gratifikasi mobil yg hanya sebesar 700 juta. Pdhl yang terima adalah Nazar. Dan anas beli dari Nazar dgn angsur
TrioMacan2000 16 days ago
4. Bukti pembelian mobil dari Nazar ke Anas ada kwitansi pembeliannya dan ditandatangani di atas meterai oleh Nazar
TrioMacan2000 16 days ago
5. Sdh jelas Anas tdk terbukti dlm 3 tuduhan keji pada Anas selama setahun terakhir ini. Mana ttg jwb media2 yg beritakan fitnah itu?
TrioMacan2000 16 days ago
6. SBY gagal menjatuhkan anas dgn fitnah yg bertubi2 selama setahun penuh melalui media2 bayaran dan antek fitnah kudisan seperti ruhut cs
TrioMacan2000 16 days ago
7. Kini mrka mau paksa KPK utk tetap TSK kan Anas Urbaningrum dgn segala cara. Ini namanya KRIMINALISASI !! Persis yg terjadi pd Antasari
TrioMacan2000 16 days ago
8. Rakyat yg sudah tercuci otaknya dan terpengaruhi berita2 fitnah dan opini palsu yg diserangkan kepada Anas, kini bersikap apatis
TrioMacan2000 16 days ago
9. Sikap rakyat ini sama dgn ketika antasari yg difitnah membunuh dgn terlebih dahulu menghancurkan karakternya seolah2 dia main perempuan
TrioMacan2000 16 days ago
10. Strategi menghancurkan dgn fitnah seperti ini. Double atau triple bullet selalu dilakukan utk menghasikan dampak fitnah yg mematikan
TrioMacan2000 16 days ago
11. Antasari Azhar, Anas dan nyaris saja Yusril Ihza Mahendra dihabisi oleh musuh2nya dgn cara ini. Pertama : hancurkan karakter dgn fitnah2
TrioMacan2000 16 days ago
12. Kedua : setelah itu lakukan kriminalisasi. Jadikan tersangka kasus apa saja yg mengerikan seperti pembunuhan atau korupsi.
TrioMacan2000 16 days ago
13. Ketiga : suap atau ancam hakim agar vonis korban fitnah tsb Dijatuhkan seberat2nya . Maka tamatlah riwayat si korban fitnah tsb
TrioMacan2000 16 days ago
14. Rakyat yg sdh dicuci otaknya itu tak akan peduli dgn fakta yg sebenarnya. Di otak mereka sdh tertanam : antasari itu nakal dan pembunuh
TrioMacan2000 16 days ago
15. Rakyat yg sdh dicuci otaknya selama setahun penuh, tdk peduli dgn korban fitnah seperti Anas. Di otak mrka sdh tertanam : anas korup !
TrioMacan2000 16 days ago
16. Itulah jahatnya fitnah. Lebih keji dari pembunuhan. Itulah bahayanya opini, lebih bahaya dari narkoba yg membiuskan.
TrioMacan2000 16 days ago
17. Skrg terserah anda. Membantu melawan kezaliman atau membiarkan saja. Siapa tahu, besok lusa itu kezaliman itu menimpa diri anda & klga
TrioMacan2000 16 days ago


“PEMAKSAAN KPK MENJADIKAN ANAS TERSANGKA – BAG. 3″ By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/53701

1. Eng ing eeng…tadi siang ada pembicaraan per telpon antara Samad dan SBY. Inti pembicaraan adalah ttg progres rencana KPK TSK kan Anas
TrioMacan2000 12 days ago
2. Sebenarnya sesuai jadwal yg sdh disepakati bersama, jadwal gelar perkara kasus dugaan Gratifikasi Anas baru diadakan pekan depan
TrioMacan2000 12 days ago
3. Namun, atas desakan istana, salah seorang wakil ketua KPK Zulkarnaen ( eks pejabat Kejagung) minta dimajukan menjadi Jumat siang ini
TrioMacan2000 12 days ago
4. Tekanan Istana agar gelar perkara kasus anas dilaksanakan secepatnya ini adalah agar status TSK anas bisa dipaksakan terbit jumat ini
TrioMacan2000 12 days ago
5. Percepatan gelar perkara dan penetapan status TSK anas ini dimaksudkan sbg amunisi atau senjata menekan Anas agar mundur dlm Rapimnas
TrioMacan2000 12 days ago
6. Rapimnas PD akan dilaksanakan minggu ini 17/2/14. Jika Status TSK anas blm diterbitkan KPK, SBY dan kroni2nya tdk bisa paksa anas mundur
TrioMacan2000 12 days ago
7. Disamping itu, penetapan TSK Anas diharapkan SBY cs dapat memberikan dampak psikologis yg menghancurkan para pendukung Anas se Indonesia
TrioMacan2000 12 days ago
8. SBY dibantu Nazar, Andi, Choel, Rizal M, TBS, Ruhut, Ign Mulyono dll selama setahun terakhir ini mampu hancurkan citra Anas dgn fitnah2
TrioMacan2000 12 days ago
9. Meski semua fitnah Nazar tdk pernah terbukti dan tdk ada sau pun yg jd FAKTA HUKUM di persidangan, tp publik sdh vonis Anas sbg Koruptor
TrioMacan2000 12 days ago
10. Rakyat tdk peduli dgn semua tuduhan Nazar yg dulu pernah dilontarkannya ke Anas tp tdk ada 1 pun yg terbukti. Opini palsu sdh tertanam
TrioMacan2000 12 days ago
11. Terakhir, SBY yg sdh habis kesabaran karena Anas tdk juga kunjung mundur dan jatuh dari jabatan Ketum, mulai MAIN KASAR dgn paksa KPK
TrioMacan2000 12 days ago
12. Dgn memanfaatkan kelemahan KPK yg dulu sempat timbul krna KPK terdesak minta pertolongan pada SBY dlm hadapi Polri, SBY tekan habis KPK
TrioMacan2000 12 days ago
13. Maka dilancarkan operasi Mekah yg seolah2 Anas sdh pasti ditetapkan jadi TSK utk kasus yg blm diketahui dan Anas direbut kewenangannya
TrioMacan2000 12 days ago
14. Untuk memperkuat opini palsu ttg status Anas, Samad ditugaskan untuk buat opini bias yg dapat dikutip media seolah2 anas sdh jd TSK
TrioMacan2000 12 days ago
15. Plus dimunculkan copy sprindik yg sdh ditandatangani oleh 3 pimp KPK yg sdh jadi antek SBY : Zul, Samad, Adnan Pandu
TrioMacan2000 12 days ago
16. Padahal Sprindik tsb adalah batal demi hukum karena ditandatangani ke 3 pimp KPK itu tanpa didahului oleh gelar perkara
TrioMacan2000 12 days ago
17. Sprindik asli tapi cacat hukum tsb diduga dibocorkan Samad via wartawan Metro TV yg juga punya hub istimewa dgn Samad berinisial AM
TrioMacan2000 12 days ago
18. Pertanyaannya ; Knpa SBY dan para sengkuni itu sangat panik thdp posisi anas yg masih jabat sbg Ketum PD itu? Apa hubnya dgn Century?
TrioMacan2000 12 days ago
19. Operasi kilat yg dilakukan SBY thdp Anas dan juga pd LHI Presiden PKS dgn tunggangi atau peralat KPK itu TERKAIT dgn kasus Century
TrioMacan2000 12 days ago
20. Dua bln yl, KPK memperoleh kemajuan besar terkait penyidikan kasus Korupsi Century. KPK temukan bukti baru : SMS dari SBY ke SMI !!
TrioMacan2000 12 days ago
21. Bukti baru ttg korupsi Century itu adalah salinan atau rekaman SMS dari SBY ke Sri Mulyani yang isinya adalah : PERSETUJUAN dari SBY !
TrioMacan2000 12 days ago
22. KPK temukan Bukti SMS dari SBY ke Sri Mulyani untuk melakukan bail out Century yg selalu dibantah SBY. Termasuk korespondesi SBY & SMI
TrioMacan2000 12 days ago
23. Selama ini baik SBY selalu membantah keras adanya komunikasi antara dirinya dgn SMI terkait rencana dan persetujuan bail out Century
TrioMacan2000 12 days ag
24. Bahkan SBY mengkambinghitamkan SMI dgn mengatakan bhw SMI ambil keputusan sendiri ttg bail out century ketika SBY berada di AS
TrioMacan2000 12 days ago
Content from Twitter
25. Dgn adanya bukti baru berupa SMS dari SBY ke SMI itu, sebenarnya KPK sdh bisa lgsg tetapkan SMI dan SBY sbg TERSANGKA korupsi Century
TrioMacan2000 12 days ago
26. Namun celakanya, temuan bukti baru tsb yang dijadikan bahan rapat oleh Pimp KPK itu : BOCOR ke Istana ! Ada pimp KPK yg bocorkan ke SBY
TrioMacan2000 12 days ago
27. Akibatnya SBY panik berat. Apalagi bukti baru itu bukan hanya SMS dari SBY ke SMI, tapi juga keterlibatan PT GNU milik Gita dlm TPPU BC
TrioMacan2000 12 days ago
28. Pimp KPK, dgn bukti baru yg kuat sdh ditangan itu, sdh menyepakati penetapan TSK SBY, Budiono, SMI dll baru diputuskan pada 2015
TrioMacan2000 12 days ago
29. Akibat bocornya hasil rapat pimp KPK yg kategory Top Secret itu, SBY panik berat. Ketakutan 1/2 mati. Buru2 lakukan rapat khusus darurat
TrioMacan2000 12 days ago
30. Rapat khusus SBY bersama orang2 terdekatnya itu menghasilkan bbrpa keputusan, diantaranya : 1. Penjatuhan anas harus dipercepat
TrioMacan2000 12 days ago
31. Dgn kejatuhan anas, SBY bisa ambil alih kekuasaan ketua umum dan berkuasa mutlak di PD. Selain itu dapat mencegah pemakzulan SBY
TrioMacan2000 12 days ago
32. SBY dpt cegah pemakzulan yg dpt terjadi sewaktu2 jika DPR jadi usulkan HMP Century atau KPK tiba2 berubah fikiran dlm kasus Century
TrioMacan2000 12 days ago
33. Jika PD tdk dikuasai penuh oleh SBY, ada kemungkinan sbgn besar agta DPR FPD menyeberang/berkhianat dlm HMP dan ikut impeach SBY
TrioMacan2000 12 days ago
34. Kedua : hasil rapat tsb juga mengharuskan agar PD dan SBY kembali dpt memenangkan pemilu dan Pilpres ( dgn jagoan Gita Wiryawan) 2014
TrioMacan2000 12 days ago
35. Hny dgn kekuasaan kader SBY ( gita w) sbg presiden 2014-2019, KPK dapat dicegah utk tetap TSK kan SBY, budiono dan SMI pd 2015 yad
TrioMacan2000 12 days ago
36. Ketiga : utk memenangkan pemilu 2014, PD hrs naikan citranya dan partai lain hrs diancurkan citranya. Dimulai dgn PKS, Golkar, PDIP dst
TrioMacan2000 12 days ago
37. Dgn segala cara dan dgn bantuan unsur pimpinan KPK yg sdh menjadi hamba sahaya Istana, operasi penghancuran partai2 saingan dilancarkan
TrioMacan2000 12 days ago
38. Presiden PKS sdh jadi TSK. Menyusul nanti Suswono, Tifatul, hilmi bahkan mungkin sampai ke anis matta. Samad tdk lg bakal lindungi PKS
TrioMacan2000 12 days ago
30. Stlah itu menyusul Partai Golkar. Rusli Zainal, alex nurdin, priyo, atut, bahkan agung laksono diincar utk dijadikan pesakitan oleh KPK
TrioMacan2000 12 days ago
39. Stlah itu menyusul Partai Golkar. Rusli Zainal, alex nurdin, priyo, atut, bahkan agung laksono diincar utk dijadikan pesakitan oleh KPK
TrioMacan2000 12 days ago
40. Sementara itu, korupsi elit PDIP akan dimulai dgn proses penyidikan pada Emir Muis yg sdh lama ditetapkan KPK sbg TSK
TrioMacan2000 12 days ago
41. Korupsi ketum PPP atau elitnya seperti Romy Romahurmuzzy jg akan diproses KPK. Singkatnya semua partai akan disikat dan hancur citranya
TrioMacan2000 12 days ago
42. Dengan hiruk pikuk proses hukum para TSK KPK yg elit2 politik itu, kasus korupsi PD akan terbenam dan mulai dilupakan publik pd 2014
TrioMacan2000 12 days ago
43. Dikombinasi dgn biaya pemenangan pemilu dan pilpres yg luar biasa besar yg sdh dikumpulkan SBY dari berbagai sumber, SBY yakin menang
TrioMacan2000 12 days ago
44. Tidak ada partai yg punya kekuatan logistik, inteljen dan operasional yg sekuat PD pada 2014 yad. Plus sosok capres PD, Gita Wiryawan
TrioMacan2000 12 days ago
45. Skrg ini semua orang boleh lecehkan Gita Wiryawan yg bakal Capres SBY itu. Tapi jika GW sdh tampil, situasi akan berbalik !
TrioMacan2000 12 days ago
46. Pesona yang dimiliki Gita Wiryawan ini luar biasa. Jika dipoles sedikit saja & dikemas dgn iklan yg tepat, GW akan jadi Obama Indonesia
TrioMacan2000 12 days ago
47. Dengan semua perencanaan strategis inilah SBY bisa menyelamatkan kekuasaanya dan dirinya dan keluarganya dari cengkraman hukum
TrioMacan2000 12 days ago
48. Dan itu semua hanya bisa berhasil atau dimulai jika Anas, sang duri dalam daging SBY, bisa dijatuhkan dgn segala cara. Kasar atau halus
TrioMacan2000 12 days ago
49. Apakah Anas bisa dijatuhkan SBY dgn bantuan 3 pimp KPK yg telah khianat dan langgar sumpah jabatannya itu? Kita lihat saja nanti
TrioMacan2000 12 days ago
50. Sementara cukup sekian dulu. Sdh byk pihak yg marah besar dan mencak2 krna modus dan kebusukannya kami ungkap. Terima kasih. MERDEKA !
Reply RT Favorite TrioMacan2000 12 days ago

Nah, itu kumpulan tweet soal rencana penetapan Anas sebagai tersangka oleh KPK dari admin @TrioMacan2000 beberapa hari yang lalu. Perlu dicatat, tulisan ini saya buat tanggal 28-02-2013. Kultwit yang pertama sekitar 21 hari yang lalu artinya tanggal 07-02-2013. Kultwit berikutnya sekitar 16 hari yang lalu artinya sekitar tanggal 12-02-2013. Dan kultwit tahap ketiga sekitar 12 hari yang lalu, artinya sekitar tanggal 16-02-2013.

Dan, ternyata apa yang ditwitkan oleh @TrioMacan2000 jadi kenyataan. KPK resmi menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka tepat tangggal 22-02-2013.
Berikut berita yang saya kutip dari securityexpose.com

Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi mengatakan KPK menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi “sport center” Hambalang dan dicegah ke luar negeri sejak tanggal 22 Februari.

KPK menjerat Anas dengan Pasal 12 huruf a atau b atau pasal 11 Undang-Undang Nomor 30 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Wah, artinya sudah dari tanggal 07-02-2013 atau dua minggu sebelum ditetapkan jadi tersangka oleh KPK, pihak @TrioMacan2000 sudah memperkirakannya. Awesome! Dan, sekali lagi tweetnya terbukti. Ckckckck…

Nah, yang lebih mengkhawatirkan lagi, kemarin akun @TrioMacan2000 ngeluarin kultwit terbarunya yang berjudul:

“RENCANA SBY MENGAMANKAN ‘CENTURY GATE’ & PENAHANAN AU” By @TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/57301

Waduh, ane ngga berani ngebayangin seandainya twit ini terbukti(lagi) gan…

:(

Oke, wassalam.

 
1 Komentar

Posted by pada 28 Februari 2013 in Intermezzo, Selayang Pandang

 

Tag: , , , , , , , ,

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 982 pengikut lainnya.