RSS

Kuis Berhadiah Seks Gratis

05 Mei

Seorang Bos sedang bersama supirnya sedang di perjalanan pulang. Dan mampir ke sebuah SPBU untuk mengisi bensin. Di SPBU itu tertulis: “SETIAP PENGISIAN PERTAMAX DIATAS 10 L, BERHAK MENGIKUTI QUIZ BERHADIAH SEKS GRATIS!”. Si Bos pun meminta agar mobilnya diisi pertamax sampai penuh.

Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, saya mau coba ah!”
Jawab sang supir: “Ah, jangan pak Bos, paling juga bohong…”
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.

Bos: “Mas, saya ikutan dong kuisnya…!”
Petugas: “Oh, boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka saja antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang…”
Bos (setelah berpikir lama): “Lima!!”
Petugas: “Wah sayang sekali, Pak. Baru saja saya pindah ke angka lain! Silakan coba satu kali lagi, Pak.”
Bos (sambil bernafsu): “Tujuh!!”
Petugas: “Wah, hampiiir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang.
Sopir: “Tuh, saya bilang apa Bos.Mereka cuma nipu kan, Bos. Supaya kita isi pertamax full”
Bos: “Ah, siapa bilang??? Istri saya sendiri cerita, dia menang sepuluh kali bulan lalu. hebatnya lagi, itu pada tebakan pertama…”
Sopir: @#@$@%^$%?!!??#@#$@

Tertawalah, sebelum tertawa itu diharamkan!

🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Mei 2012 inci Humor

 

Tag: , ,

Tinggalkan komentar