RSS

Arsip Harian: 3 Mei 2013

Wow, Bayi Ini Terlahir Dengan Penis Ereksi!


Imageh

 

Wow, Mengejutkan! Bayi Ini Terlahir dengan  Kondisi Penis Ereksi alias Ngaceng, Gan!

Gue mendapatkan foto ini dari seorang negro asal Nigeria. Entah asli atau hanya rekayasa digital, gue ngga mau berkomentar karena gue bukan pakar telematika semacam Roy Syukro. Dan juga bukan seorang ahli di bidang cyber crime. 

 

Satu hal yang pasti, bilamana foto ini asli, tentunya sungguh mengejutkan. Bahkan mungkin tongkat pusaka kesayangan agan-agan sekalian kalo diadu ama nih bayi masih kalah. Muahahaha! Dan yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah: “Misi Apakah yang Dibawa oleh Sang Bayi?”

Dengan pusaka berdiri tegak kokoh menantang seperti itu, apa dia membawa semacam pesan khusus?   

Ah, entahlah, gue males menduga-duga. Buat para pakar telematika, mohon ditunggu jawabannya. Gue penasaran juga soalnya nih. Hahaha..

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Mei 2013 inci Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , ,