RSS

Arsip Harian: 8 Mei 2013

Ini Dia Penampakan Pose Si Seksi Vitalia Shesya


Lagi heboh nih soal pemberitaan mengenai Vitalia Shesya, model seksi yang tersangkut dengan kasus korupsi yang mendera politisi PKS. Berikut penampakannya gan!

Selamat menikmati! 😀
vita

vita seksi

vita2

vitalia shesya

vitalia shesya

BJo3LbvCcAAOiDT.jpg large

BJo48z_CIAAddcW.jpg large

BJqWu0QCEAAy5pm.jpg large

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 Mei 2013 inci Serba-serbi

 

Tag: , ,

Sekelumit Cerita di Pulau Pahawang


Yeay, akhirnya tercapai juga keinginan gue buat snorkeling di Pulau Pahawang. Setelah selama ini cuma denger ceritanya dari orang lain dan baca artikel di internet, gue sebagai penduduk setempat merasa malu kalo belum mengunjungi destinasi wisata di daerah tempat gue tinggal ini.

Pulau Pahawang, jujur gue malah baru tau tahun ini. Selama ini yang gue tau deretan pulau cantik dengan panorama pemandangan pantai yang indahnya baru sebatas Pulau Mahitam. Kalo pantai terjauh yang gue kunjungi, baru Pantai Kelapa Rapat (Klara). Itu juga udah lama banget gue datangi. Sekitar tahun 2000 deh kayaknya pas masih jaman SMP-SMA, gue rajin ke Klapa Rapat, Pulau Mahitam, Ringgung dan Mutun. Kalo dulu masih natural banget, apalagi Mutun, kalo sekarang udah rame. Gue yakin nasibnya beberapa tahun lagi bakal sama kayak Pantai Pasir Putih yang legendaris itu. Muahahahaha.

Pantai Klapa Rapat dulu masih asri banget, natural dan masih jarang dikunjungi. Dinamakan Klapa Rapat sih karena emang dulunya (belasan tahun yg lalu, entah sekarang) pantainya ditumbuhi banyak banget pohon kelapa yang jaraknya rapat-rapat. Pasir pantainya putih, lembut dan sehat banget. Bahkan kalo lagi surut, lo bisa main sepakbola sampe puluhan meter dari bibir pantai. Kenapa gue bilang sehat, karena dulu gue pernah punya kutil di kaki, eh pas gue kesana ngga lama kutilnya sembuh. Hehehehe.

Kalo Mutun ini legend buat gue. Setahu gue sih Mutun mulai dikenal pamornya setelah era Pasir Putih berlalu di benak masyarakat Lampung. Pertama gue datangi sekitar tahun 2005, dan disinilah awal mula gue mendeklarasikan komitmen sama sang tambatan hati. Ciyeee..Uhuk.
Ohya, Mutun juga dulu alami banget, pasirnya putih dan halus, ngga kayak sekarang udah padet banget.Kalo dulu, pondok-pondokan ngga kayak sekarang ini yang udah bejibun kayak jamur disepan jang bibir pantai. Menurut gue sih udah kurang asyik kalo lo pengen menikmati keindahan pantai yang natural disini. Ohya, kalo ngga salah sih Mutun Ujung ama Pantai Sekar Wana (sebelum masuk Mutun) itu destinasi favorit para pasangan kekasih yang sedang dilanda gejolak syahwat lho. Katanya siiihh, gue sih ngga pernah kesana sekalipun. Hahahahaha..

😀

Nah, kalo Ringgung ini agak ekstrim dan tersembunyi pantainya. Cukup keren buat snorkeling disini. Dan memang bukan tempat buat wisata keluarga, soalnya ada semacem palungnya gitu deh.

Mahitam, wah pulau yang satu ini juga cantik dan keren banget. Asli, udah dua kali gue kesini. Ada menara mercusuarnya, dulu gue jelajahi sekeliling pulau ini. Lokasinya asyik buat petualang. Sensasi manjat menaranya yang tingginya puluhan meter itu masih bisa gue rasain sampe sekarang. What an amazing experience!:) Pernah ketemu bule yang lagi snorkeling disana, sempet foto-foto juga. Seru deh pokoknya. Sebenernya lebih lengkap di Mahitam kalo lo mau ngerasain nikmatnya berwisata pantai.

🙂

Nah, berlanjut ke inti cerita. Yang tadi itu cuma nostalgia sesaat aja. Makanya begitu denger kata Pahawang gue langsung ngerasa asing, sebagai penduduk lokal gue langsung ngerasa gagal. Jadi gue dengan semangat membara langsung berinisiatif mengajak sahabat untuk kesana. Awalnya sih niat gue pengen ke Tidung, cuma berhubung waktu dan dana lagi terbatas ya jadi dialihkan kesini. Dan ternyata, cukup memuaskan!

Perjuangan buat kesini juga awalnya banyak kendala, tapi ngga perlu gue ceritain. Dengan semangat dan keteguhan hati gue koordinir kawan-kawan buat kesana. Gue berangkat sama pasangan, kami berangkat bertujuh. Perjalanan dimulai pukul 9 setelah perjanjian awalnya berangkat jam 7, ngaret khas orang Indonesia. Setelah menjemput kesana kemari dan mampir buat beli nasi bungkus sebagai bekal makan siang akhirnya kami tiba di Pangkalan TNI AL, Ketapang, Padang Cermin Kab. Pesawaran.

Arrived at Pangkalan TNI AL, Ketapang

Nah, di lokasi ini kami parkir kendaraan. Dan ternyata sudah ada beberapa mobil juga yang parkir. Disini kami ketemu mas Mail si supir perahu boat. Dan disini kami mulai tawar-menawar harga. Akhirnya sepakat di angka 300 ribu rupiah, mas mail sepakat nganter kami ke tiga titik yaitu Pulau Pahawang Besar, Pulau Pahawang Kecil dan Pulau Kelagian.

DSCF0049

boat

Spot pertama di Pahawang Besar, ternyata sudah ada yang berkunjung disana. Disini menurut gue spot buat snorkelingnya sih kurang oke. Ini ditambah lagi karena kami semua baru pertama kali jajal peralatan snorkeling, jadi berasa ribet banget. Hehehe. Mana disini gue ama Ricky (pake kaos item) sempet luka, karena jari kena gores tambang penambat perahu. Tajem banget, mungkin karena sering kena air laut kali ya. Ohya, disini ada semacem cottage, yang entah milik siapa. Gue yang sedikit narsis dan hobi mengabadikan momen langsung tergerak buat ambil gambar disini, dan ternyata gue dimarahin ama penjaga cottage. Katanya sih dilarang ambil foto cottage tersebut. Sebagai turis yang baik, gue iyain aja biar aman. Hehehe.

pahawang besar

bersiap snorkeling di pahawang besar

Berlanjut ke spot kedua, waktu udah menunjukkan jam 12, kami meluncur ke Pulau Pahawang Kecil. Nah disini baru oke banget tempatnya. Kami langsung disambut pantai yang asri dengan air yang jernih lengkap dengan segala keindahan alam didasarnya. Ajib banget dah! Buat lo yang emang niat snorkeling, disini cakep tempatnya.
behind the warning sign at Pahawang Kecil

Setelah bersandar, lagi-lagi gue inisiatif ambil foto. Eh, malah dimarahin lagi ama si penjaga pulau. Padahal gue cuma mau ambil foto di perahu cadik, ambil foto doank lho..
Alasan si penjaga pulau kurang cukup gue terima, tapi ya namanya turis ya kita mesti ikutin aturan. Disana kitra ngga boleh sekalipun mendekati dan memasuki areal villa. Ohya, di Pahawang Kecil ada villa yang konon katanya punya bule, entah bener atau nggak. Padahal jujur gue pengen banget foto disana, tapi dilarang. Disini kami memberi semacam uang administrasi buat si penjaga pulau, katanya sih dia ngga minta dan ngga maksa, cuma ya kita mikir ajalah buat kebaikan bersama. Mas Mail yang ternyata namanya dari singkatan Magrib, Ashar, Isya, Lohor (entah bener atau nggak) juga udah wanti-wanti soal duit administrasi ini.

Peraturannya sih sederhana, kami bebas mau main dipantainya tapi dilarang foto-foto dan memasuki areal villa serta menjaga keberishan dari sampah-sampah. Ohya, disini ngga ada kamar ganti ataupun bilas, jadi buat lo yang bilas dan buang air besar, pake gaya koboy aja. Hehehe.

Memasuki jam dua siang, kami masih asyik snorkeling. Tiba-tiba langit mulai mendung, informasi dari recent updates di BBM sih daerah Bandar Lampung dan sekitarnya sedang diguyur hujan deras. Akhirnya kami segera berkemas dan bersiap ke Kelagian, rencana mau makan siang aja disana. Nah, ternyata cuaca udah mulai ngga bersahabat, ombak makin tinggi dan kencang, laju boat makin ekstrim. Goncangannya kuat banget, hampir remuk pinggang dan pantat dibuatnya. Sesampainya di Kelagian, hujan mulai turun, kami memutuskan untuk putar haluan aja kembali ke Pangkalan AL di ketapang, mengimngat cuaca yang ngga memungkinkan untuk snorkeling. Perjalanan pulang ke Pangkalan demikian menyiksa. Saran gue, buat lo yang mau kesini jangan pas musim hujan, yang ada malah sia-sia.
pahawang

Demikian sekelumit cerita di Pulau Pahawang berdsasar pengalaman pribadi gue. Sayangnya waktu itu kami ngga bisa ambil gambar pemandangan bawah airnya karena kamera underwaternya ngedrop gara-gara si Upay (tinggi kacamataan) lupa ngecharge. Tapi akan tetep gue bagiin contoh pemandangan bawah airnya dengan mengambil sumber dari para blogger lain yang pernah berkunjung kesana. Dan mereka benar, pemandangan bawah airnya keren!
Ini beberapa gambar pemandangan bawah airnya yang gue copy dari blogger lain: (maaf, gagal mengabadikan momen gara-gara kamera ngedrop) 🙂
images
images2

Sekian

😀

ada cinta di pahawang

Awank Ricardo

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Mei 2013 inci Inspiratif

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,